asuransi-jiwa-2016

Untuk Siapa Sebenarnya Asuransi jiwa Itu?

Untuk Siapa Sebenarnya Asuransi jiwa Itu?
Memiliki asuransi jiwa merupakan hal yang seharusnya di miliki setiap orang terutama apabila anda menganggap hidup anda berharga untuk orang lan. Bisa bayangkan gak apabila nanti terjadi sesuatu dengan diri anda sendiri apa yang akan di rasakan orang lain? Kita ambil contoh saja apabila anda kecelakaan. Ya ini merupakan contoh yang bisa saja terjadi dalam hidup anda dan tanpa di duga duga, karena nasib setiap orang tidak akan ada yang tau, hanya Tuhan saja yang tau. Nah apabila anda kecelakaan dan mungkin anda meninggal padalah anda sebagai tulang punggung keluarga anda. Wah pastinya sangat kecewa dan terpukul keluarga anda. Namun sangat berbeda dengan anda memiliki asuransi jiwa. Dengan tergabung dalam asuransi jiwa maka diri anda akan tenang karena ada pihak yang akan menanggung semuannya, pahak tersebut di namakan asuransi, jadi salah satu kelebihan dari asuransi jiwa adalah menanggung dalam Asuransi perlindungan jiwa hal pembiayaan, bisanya keluarga yang di tinggalkan akan mendapatkan premi berupa uang dengan kisaran sesuai dengan perjanjian anda ketika anda masih tergabung dengan asuransi tersebut.
Nah itu merupakan salah satu contoh nyata kejadian yang menimpa orang yang telah tergabung dengan asuransi jiwa, namun kita bayangkan apabila kita tidak memiliki asuransi jiwa seperti yang ada pada contoh di atas, ketika kita kecelakaan dan kemudian meninggal keluarga kita tidak akan mendapatkan apa apa, bahkan hingga uang untuk pemakaman pun juga tidak di dapat. Wah sangat repot pastinya ya, terutama keluarga anda, apa anda bisa bayangkan apabila anak dan istri anda mencari uang demi kehidupannya? Tentu saja kita tidak bisa bayangkan.
Kembali ke topik pembicaraan kita di atas, sebenarnya untuk siapa sih asuransi jiwa tersebut, asuransi jiwa sebenarnya ya untuk kita dan juga keluarga kita. Mungkin apabila kita tidak terjadi sesuatu sampai batas umur yang telah di sepakati kita akan mendapatkan uang kita kembali, berupa tunjangan hari tua, nah jadi tidak ada ruginya kita memakai asuransi jiwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *