KH Abdul Malik; Peracik Rokok Sin dari Ilham hingga Jiwa Sosial Tinggi

Apakah Anda mengenal peracik rokok sin? Rokok herbal yang banyak manfaat dan khasiatnya ini telah menyebar ke seluruh pelosok nusantara. Maka tak heran jika peminat rokok sin ini makin hari makin banyak peminatnya. Namun siapakah peracik rokok sin ini? Ya bagi yang sudah mengenal mungkin tak asing dengan KH Abdul Malik sang pelopor rokok sin ini.

Namun apakah anda tahu, bagaimana perjalanan KH Abdul Malik yang begitu gigih untuk merancang formula hingga akhirnya melahirkan produk rokok herbal sin  ini. Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang KH Abdul Malik, kita akan bahas sedikit tentang ramuan rahasia dari rokok sin.

Rokok sin diramu dari rempah-rempah pilihan yang mengandung asam dan basa. Kedua kandungan tersebut menghasilkan reaksi garam. Maka tak heran, jika abu rokok sin ini akan terasa gurih dan juga bermanfaat. Diantara khasiat yang bisa dirasakan dari abu rokok sin ini dapat membantu menyembuhkan luka ringan, sariawan atau panas dalam, dan gatal-gatal. Tak sampai sana, abu rokok sin ini juga bisa membantu mengobati penyembuhan luka diabetes. Caranya adalah dengan menaburkan abu rokok ini pada bagian yang sakit.

Sekarang, kita akan membahas sekilas tentang perjalanan KH Abdul Malik dalam menemukan rokok sin ini. KH Abdul Malik memiliki murid sekitar 750 ribu yang tersebar di seluruh nusantra. Tak hanya di dalam negeri saja, negara tetangga seperti Malaysia dan Brunei pun terdapat murid dari KH Abdul Malik. Dengan jumlah yang tak sedikit itu murid KH Abdul Malik selalu melakukan pertemuan rutin setiap Jumat Legi kemudian setiap bulannya dua minggu sekali. Beliau menetap di Kalianyar, Lawang, Malang, pada tahun 1995. Di sanalah Kiai membuka praktek pengobatan alternatif hingga saat ini.

Kiai mengaku rokok ini dibuat karena hasil dari ilham ketika beliau melakukan shalat istikharah. Saat itu, sang Kiai memang telah aktif melaksanakan praktek pengobatan alternatif kepada orang-orang yang datang dari berbagai daerah. Saat itu, di tahun 2000, Kiai mendapatkan ilham untuk membuat rokok yang bisa dimanfaatkan untuk kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *